Game Prime Awards 2017 yang digadang-gadang sebagai “Piala Oscar” untuk industri game Indonesia dengan memberikan penghargaan kepada para pelaku industri dan juga game-game terbaik yang dirilis, memilih Andi Taru (Founder & CEO Educa Studio) sebagai salah satu Nominee “Game Industry Icon of The Year”.

Kategori penghargaan ini sendiri diberikan kepada perseorangan/instansi/komunitas yang memberikan kontribusi sangat signifikan bagi pertumbuhan industri game Indonesia.

Baca Juga: Lexipal Memenangkan Ajang Liputan 6 Awards

Berdasarkan artikel yang dimuat Duniaku (24/07) bahwa Andi Taru masuk sebagai salah satu Nominee, karena pria asal Salatiga ini merupakan sosok yang bisa dibilang mempelopori game edukasi untuk anak-anak melalui startup yang didirikannya, Educa Studio.

Selama satu tahun terakhir ini, Educa Studio semakin gencar dalam merilis berbagai judul game edukasi.

Bahkan, masih menurut Duniaku bahwa Educa Studio juga merilis buku edukasi dengan brand Marbel (Mari Belajar), sebagai seri game edukasi terlaris milik mereka.

Akankah Andi Taru lolos sebagai pemenang dalam penghargaan kategori “Game Industry Icon of The Year”?

Hadiri langsung acara bergengsi Game Prime Awards 2017 pada program BEKRAF Game Prime 2017 secara GRATIS dengan mendaftarkan diri di sini.

Maju terus Educa Studio dalam mengembangkan game-game mendidik untuk anak-anak!

Sumber: Duniaku