Inilah untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, terselenggara sebuah event pendidikan bertaraf internasional terbesar serta pro EdTech: GESS Indonesia 2015. GESS sendiri akronim dari “Global Educational Supplies & Solutions” berupa pameran dan konferensi yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Jauh sebelum terlaksana di Indonesia, GESS terlebih dahulu sudah terselenggara di Dubai dan Meksiko.

EdTech Indo sebagai event partner GESS Indonesia merangkum lima alasan mengapa sebaiknya Anda mengagendakan diri untuk menghadiri event bergengsi yang berlangsung mulai dari tanggal 30 September hingga 02 Oktober 2015 itu sebagai berikut:

Baca Juga: [Repost] Liputan Launching EdTech Indo oleh Bloomberg TV Indonesia

Alasan ke-1: Bertaburan para Pakar Pendidikan Lokal dan Internasional

GESS Speaker Thumb
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Sebagian dari pembicara yang akan berbagi wawasan

Kapan lagi Anda bisa menyimak pemaparan Brian Lewis (CEO ISTE [International Society for Technology in Education]) untuk pertama kalinya selain di GESS Indonesia? Dalam satu panggung, Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd (Duta Besar, UNESCO Indonesia) dan Dr. Sulistiyo, M.Pd (Ketua Umum PGRI [Persatuan Guru Republik Indonesia]) juga akan berbagi dengan Brian.

Mereka barulah tiga dari 85 pakar pendidikan lokal dan internasional yang akan berbagi di GESS Indonesia 2015 selain Benny Kusuma (Indonesia Education Lead, Microsoft), Butet Manurung (Penulis “The Jungle School”, co-Founder dan Direktur SOKOLA Rimba), Dr. Ari Santosa, DEA (Kepala Pusat Teknologi dan Komunikasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia), Hary S. Candra (Direktur, PesonaEdu/ Perwakilan IKAPI [Ikatan Penerbit Indonesia]), dan masih banyak lagi.

Pembicara top baik lokal maupun global ini akan membantu Anda dalam membangun keterampilan yang mendukung dalam menyikapi era pembelajaran digital yang tengah mengglobal di segala penjuru dunia.

Alasan ke-2: Kaya dengan Topik Pembahasan seputar Permasalahan dan Tren Pendidikan Terkini

GESS Topic Thumb
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Leader EdTech Indo, Herry Fahrur Rizal, juga akan berbagi wawasan

Disajikan dengan berbagai format baik itu perkuliahan atau praktek langsung serta menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris di lima ruangan terpisah di Jakarta Convention Center (JCC), GESS Indonesia akan memanjakan intelektualitas Anda dengan topik permasalahan dan tren pendidikan terkini.

Anda penasaran dengan “Tujuh Mitos tentang Otak dan Cara Belajar”? Apakah “Lima Kompetensi Penting dalam Pendidikan Saat ini” yang perlu Anda ketahui? Atau Anda ingin memahami “Cara Menerapkan Robotika dan Otomatisasi pada Kelas di Masa Depan”? Hanya di GESS Indonesia 2015 Anda bisa mendapatkan pemaparannya langsung dari sang pakar dan masih banyak puluhan topik inspiratif berbobot lainnya!

Saya juga atas nama Inisiator EdTech Indo akan berbicara mengenai “Potensi Ekosistem Startup EdTech di Indonesia” pada hari pertama pembukaan GESS Indonesia, Rabu, 30 September 2015 pukul 13:30 hingga 14:30 di ruangan Kenari.

Alasan ke-3: Tersedia Pameran dengan Lebih dari 140 Lembaga yang Menyajikan Produk dan Layanan Pendidikan Terkini

GESS Eksibisi
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Suasana area eksibisi di GESS Dubai

Hanya di GESS Indonesia 2015, Anda akan mengetahui perkembangan pendidikan produk dan layanan pendidikan yang sedang menjadi tren di dunia global melalui lebih dari 140 lembaga dalam dan luar negeri yang akan bereksibisi.

Beberapa perusahaan yang sudah konfirmasi membuka booth yaitu Edu Precision dari Malaysia, Smart Technologies dari Kanada, General Educational Instrument dari Tionghoa, Kotobuki Seating International dari Vietnam, Learning Curve Group dari Inggris, dan masih banyak lagi.

Berbagai perusahaan lokal dan global yang berpartisipasi dalam pameran di GESS Indonesia 2015 tadi tentu akan menambah wawasan Anda seputar produk dan layanan pendidikan yang bisa jadi selama ini Anda belum mengetahuinya.

Alasan ke-4: Kegiatan yang Tepat untuk Melebarkan Networking Anda di Ranah Pendidikan

GESS Networking
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Suasana keramaian GESS di negara lain

Apakah Anda mengira GESS Indonesia hanya ditujukan bagi peserta dari kalangan Guru?

Perlu Anda ketahui bahwa di negara manapun dimana GESS diselenggarakan, pengunjung bukan hanya dari kalangan Guru melainkan juga dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Bendahara Sekolah, Kepala Departemen/Jurusan, Manajer IT, Dosen, Trainer, Direktur, Konsultan, Penasehat Pemerintah, Pemegang Kebijakan di bidang Pendidikan, Pejabat Kepemerintahan di Departemen Pendidikan, dan orang penting lainnya yang berkecimpung di dunia pendidikan!

Lantaran GESS Indonesia 2015 merupakan pelopor event pendidikan berupa pameran dan konferensi bertaraf internasional terbesar tahun ini di Indonesia, tentunya tokoh-tokoh pendidikan yang akan hadir bukan hanya dari dalam tapi juga dari luar negeri.

Maka dari itu, siapkan kartu nama Anda sebanyak mungkin untuk melebarkan jejaring pergaulan Anda di dunia pendidikan baik lokal maupun global!

Alasan ke-5: Akhirnya, Sekalipun Gratis, tapi Tetap Berkualitas dan Berkelas

GESS Free
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Datanglah beramai-ramai karena event ini FREE!

Kapan lagi Anda bisa menghadiri pelopor event pendidikan berupa pameran dan konferensi bertaraf internasional terbesar tahun ini di Indonesia yang berkualitas dan berkelas, tapi tetap: GRATIS?

Anda juga bisa leluasa keluar-masuk event GESS Indonesia selama tiga hari berturut-turut mulai dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Namun, alangkah lebih indahnya jika Anda berbagi pengalaman yang luar biasa ini dengan mengerahkan teman-teman dekat sesama peminat dunia pendidikan, siswa yang Anda ajar, para mahasiswa di kampus dimana Anda mengabdi, atau siapapun untuk beramai-ramai menghadiri GESS Indonesia secara rombongan!

Sekali lagi, sebagai penekanan, untuk masuk ke area pameran dan mengikuti konferensi GESS Indonesia 2015, Anda memang tidak dipungut bayaran alias gratis sama sekali! Namun, pastikan Anda terlebih dahulu registrasi di sini.

Jadilah bagian dari sejarah pendidikan nasional dengan menghadiri GESS Indonesia 2015!