Dalam ekosistem industri startup EdTech bahwa salah satu stake holder yang menunjang adalah event. Setelah startup Kesekolah mengadakan event “EdTech Indonesia Summit” pada awal Juni silam di Jakarta, hari ini Senin (31/08) hingga Kamis (03/09) mendatang diselenggarakan event “West Java NextGen Education 2015”. Anda berminat untuk menghadirinya?

Baca Juga: [Repost] Liputan Launching EdTech Indo oleh Bloomberg TV Indonesia

West Java NextGen 2015 Thumb
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

West Java NextGen Education 2015” merupakan sebuah event selama empat hari dengan program utama berupa talk show, pameran, dan workshop seputar implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam dunia pendidikan khususnya di Jawa Barat.

Khusus untuk talk show, mengingat cakupan pembahasannya di provinsi Jawa Barat, panitia mengundang tokoh sekaliber Dr. (HC), H. Ahmad Heryawan, LC., selaku Gubernur Jawa Barat yang membawakan topik: “ICT in Education Policy in West Java”.

Sayangnya, menilik dari agenda detil yang dipaparkan, event ini belum memberikan ruang untuk pembahasan terkini seputar perkembangan bisnis rintisan digital (baca: startup) bidang EdTech di Indonesia.

Namun, bagi Anda para Founder dan/atau CEO startup EdTech, topik-topik yang diagendakan potensial bisa menjadi ide bisnis Anda seperti pembahasan “Personalized Learning” dan “Ubiquitois Learning”. Event ini juga potensial untuk networking memperkenalkan bisnis Anda kepada target market atau menjalin kerjasama dengan partner yang mendukung acara ini seperti Telkom Indonesia, Acer, Telkom, dan Microsoft Indonesia.

Menurut EdTech Indo, event yang diadakan di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini, lebih tepat jika diikuti oleh para pendidik baik itu Guru, Dosen, dan segala profesi terkait pendidik lainnya. Mengingat pilihan topiknya membahas teknologi terkini yang bisa menunjang efisiensi serta efektivitas proses KBM.

Anda bisa membaca detil agenda “West Java NextGen Education 2015” di sini.

Menariknya lagi, event ini GRATIS dan terbuka untuk umum! Namun, karena keterbatasan tempat, sila Anda registrasi terlebih dahulu di sini.

Manfaatkan kesempatan berharga ini!