Di era kecanggihan teknologi masa kini, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain layanan belajar secara online sudah tersedia versi buatan luar negeri, Indonesia juga memiliki layanan serupa yang tidak kalah bagusnya. HarukaEdu merupakan salah satu layanan kuliah online yang dimaksud. Baru-baru ini, HarukaEdu memperoleh mahasiswa baru seorang selebritis.

Bagi Anda penonton setia komedia situasi The East setiap akhir pekan di salah satu televisi swasta, tentu mengenal karakter Putri yang diperankan Ayushita Nugraha. Anggota vocal group Bukan Bintang Biasa (BBB) arahan Melly Goeslaw itu juga baru-baru ini menyatakan medio April silam (16/04) di Jakarta Post bahwa dirinya senang bisa memperolah beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang master Ilmu Komunikasi di London School Public Relations (LSPR), program Corporate Communication.

Menariknya dari pantauan kami ke beberapa media yang memuat berita Ayushita ini tercetus sebuah pernyataan di Okezone:

Bener banget, karena ini kan pengajarannya e-learning gitu, makanya enggak terganggu, karena aku benar-benar prioritasin pendidikan, biar bisa seimbang juga pendidikan sama karier.

Pertanyaan kritisnya, apakah layanan e-learning yang dimaksud Ayushita?

Jawabannya kami dapati saat di fan page HarukaEdu di Facebook terungkap sebuah potingan berikut ini:

Terima kasih ka Ayushita sudah mampir ke markas HarukaEdu. Oh ya, ka Ayushita sekarang sedang mengikuti kuliah online S2…

Posted by Haruka Edukasi Utama on Wednesday, April 29, 2015

Dengan terpilihnya Ayushita yang memperoleh beasiswa dari HarukaEdu ini menunjukkan bahwa HarukaEdu merupakan startup EdTech Indonesia pertama yang berhasil menggaet public figure sebagai pengguna.

Ayushita Haruka Thumb
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • LinkedIn

Ayushita berpose dengan CEO HarukaEdu, Novistiar Rustandi

Selamat HarukaEdu atas strategi bisnisnya yang jitu!